Friday, September 4, 2009

RENUNGAN CINTA

" KEPADA YG MASIH SINGLE "
Cinta ibarat kupu2, makin kau kejar makin ia menghindar. Tp bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampiri mu di saat kau tak menduga. Cinta mampu membahagiakan mu, tapi sering pula ia menyakiti. Tapi cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada sese0rang yg layak menerima.

" KEPADA YG RAGU2 DENGAN PERNIKAHAN "
Cinta bukanx mencari sese0rang yg "SEMPURNA" tetapi menemukan sese0rang yg mampu menjadikan dirimu sempurna.

" KEPADA PLAYB0Y ATW PLAYGIRL "
Jangan katakan "AKU CINTA PADAMU" bila kau tidak benar2 peduli. Jangan bicarakan s0al perasaan bila itu tidak benar2 ada. Jangan kau sentuh hidup sese0rang bila kau hanya berniat main2 denganx. Jangan menatap ke dalam mata sese0rang bila apa yg kau lakukan hanya keb0h0ngan. Hal paling kejam yg di lakukan ialah membuat sese0rang jatuh cinta sedangkan kau tidak berniat langsung "untuk menerimax" saat ia terjatuh.

" KEPADA YG PATAH HATI "
Sakit, patah hati, bertahan selama kau menginginkanx dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkanx. Pers0alanx, bukan bagaimana kita mengatasi rasa sakit itu. Tetapi adalah apa yg b0leh di ambil sebagai pengajaran dan hikmahx.

" KEPADA YG BELUM PERNAH JATUH CINTA "
Bagaimana kalau jatuh cinta? Mw tw? Jatuhlah! Tetapi, jangan sampai terjerumus. Biar selamba tp stabil. Berk0ngsilah tetapi jangan tak adil. C0balah untuk memahami tetapi bukan bermakna tidak b0leh meminta apa2. Bersedialah untuk terluka dan menderita, tetapi jangan simpan semua rasa sakit jika itu yg benar2 di alami.

" KEPADA YG INGIN MENGUASAI"
Hatimu patah melihat 0rang yg kau cintai berbahagia dengan 0rang lain, tetapi lebih sakit lagi apabila mengetahui bahwa 0rang yg kau cintai ternyata tidak bahagia dengan mu.

" KEPADA YG TAKUT MENGAKUI "
Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan sese0rang. Tetapi, lebih sakit lagi bila sese0rang memutuskan hubungan denganmu. Tetapi, cinta paling menyakitkan apabila 0rang yg kau cintai, langsung tidak mengetahui perasaanmu terhadapx.

" KEPADA YG MASIH MENCINTAI SESE0RANG YG TLAH PERGI "
Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu sese0rang lalu jatuh cinta. Kemudian akhirx menyadari bahwa dia bukanlah j0d0hmu dan kau tlah mensia2kan masa bertahun2 untuk sese0rang yg tidak layak. Kalau sekarang dia sudah tidak layak, 5 tahun dari sekarang pun dia tetap tidak akan layak. Biarkan dia pergi dan lupakan.

" CINTA MEMANG INDAH TAPI BANYAK RANJAU 0NAK BERDURI DI DALAMX "

4 comments:

  1. Hanya kenyamanan yang bisa mengalahkan cinta

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Apa anda sudah merasakan apa yang namanya "KENYAMANAN" itu?

      Delete
    2. Pernahkah semua orang bisa merasakan kenyamanan? Mungkin jawabanya tidak. Setiap orang mempunyai masalah sendiri-sendiri. Terlalu munafik rasanya jika tidak ada orang yang mengeluh tentang masalah di kehidupannya

      Mengeluh karena bersyukur? Ingat kita ini manusia yang punya emosi dan hawa nafsu. Setenang-tenangnya seseorang, pasti ia pernah mengeluh soal kehidupan

      Hidup adalah sebuah pilihan. Jika ingin melakukan hal A, lakukanlah A. Jika ingin melakukan B, lakukanlah B. Di saat ingin menangis, menangislah. Jika ingin jujur, jujurlah.

      Kenyamanan itu adalah apa yang kita rasakan, bukan apa yang kita lihat. Nyaman menjadi diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain.

      Kenyamanan hati itu bukan tentang materi atau fisik, melainkan masalah hati. Nyaman saat berada di sampingnya, nyaman ketika berbagi cerita, apa pun yang dilakukan dengan 'dia' selalu membuat nyaman.

      Kenyamanan itu tidak perlu kita atur, ia seperti air yang mengalir dengan sendirinya. Apabila sudah nyaman, maka semua akan terasa indah.

      Delete