Tuesday, September 1, 2009

SHAD0W 0F THE PAST

Hanya 1 kata u/ mendeskripsikanx yaitu "MENYAKITKAN". Tidak hanya sang khalik atw pun malaikat2x tp smw 0rang tw apa yg di perbwtx, apa yg di kerjakanx, bahkan setiap hentakan langkahx semut pun mengenalx.

Sebuah luka masa lalu yg di t0rehkanx tak kan pernah q lupakan. Meskipun aq amnesia bayangan itu akan selalu menghampiri q.

Tubuh itu tak dapat berbwt apa2 u/ mencegatx pergi. Tapi mata ini takkan berhenti merekam tingkax cz di lengkapi harddisk unlimited space. Kekecewaan yg di hadirkanx membentuk sebuah benteng dalam diriq u/ menghapus jejakx dalam hidupq. Tak peduli siapa dia sebenarx.

Tapi yg q tw apa yg di lakukanx itu salah dan dapat meninggalkan dendam membara seperti inggris di tundukkan 0leh tangan tuhan dieg0 marad0na atw keris empu gandring yg menenggelamkan kerajaan singasari.

Meskipun tlah lama berlalu tapi setiap bayangan itu muncul slalu mengincar vena q u/ menghentikan peredaran dalam tubuh ini.

Selalu q c0ba u/ berpikisan bijak tapi itu cuma bisa menghilangkan rasa sakitx sejenak saja. Tidak u/ menawarkan racun dalam tubuh ini. Sungguh dalam luka ini. Entah kapan akan sembuh. Dan tak q tw pula kapan akan meledak.

TAPI Q HARAP SEM0GA SMW BAIK BAIK SAJA. . .

No comments:

Post a Comment